Recent Posts

News and Event

#htmlcaption1 Go UP! Pure Javascript. No jQuery. No flash. #htmlcaption2 Stay Connected

Sunday, May 17, 2020

DDOS Attack Xian PSHK Server


Udah hampir 1 bulan ini, Server PS HK mendapat serangan DDOS  dari beberapa player yang diketahui Sakit hati, Lantaran ada tindakan Banned dari GM kepada player tersebut.

Dan akhirnya, butuh cara  tersendiri agar dapat bermain xian PS HK.

Dan buat kalian yangggal login , Boleh di coba beberapa Cara berikut ini:


1. Download VPN dan instal
Oke VPN disini sangat sangat berguna, karna jujur IP Indonesia ter block, sampai waktu yang belum bisa di tentukan. oleh karena itu saya menyarankan teman teman yang ingin login atau gagal login menggunakan VPN dengan sever luar (Singapure / Hongkong Recomended)

Dan VPN yang saya gunakan adalah Betternet Premium Versi terbaru.

Bisa kalian Download dan instal Lewat sini : DOWNLOAD VPN BETTERNET TERBARU

Untuk cara instal supaya menjadi Premium bisa di baca pada Notpad yg tersedia.

2. Lakukan Patch ulang
Bagi kalian yang sudah pakai VPN tapi masih Eror seperti ini:



Coba gunakan Manual patch terbaru , seperti yang saya gunakan. Manual patch yang saya gunakan adalah Manual patch buatan saya sendiri, hehehhe, Insya allah Work, tinggal extrak file trus tiban. bisa di download di sini :


Demikian info yang bisa saya sampaikan, Semoga bermanfaat dan bisa membantu Xianers sekalian.

0 comments:

Post a Comment

Template Design by SkinCorner